Monday, January 11, 2010

Dengerin Lagu Mellow di Malam Hari

aduh melow banget nih sih lagu, pake segala lagu melow. tapi inilah downloadan dari kakak gw, oleh karena itu jangan ada yang protes ya, tapi saya seneng kok dengerin nya, walaupun lebih seneng lagi kalau dengerin lagu semangat yang bisa membakar hasrat saya dan ternyata malam ini giliran lagu mellow dan tak apa lah, karena saya akan bekerja dengan lebih konsentrasi jadi tak apa walaupun lagu mellow. 

nah lagu selanjutnya juga mellow kalau tadi di nyanyikan oleh laki-laki sekarang dinyanyikan oleh perempuan dan lumayan juga sih suaranya daripada suara saya yang ancur ini mendingan dengerin lagu mereka tapi walaupun demikian saya akan terus berlatih agar diterima bekerja di perusahan terbaik yang memproduksi data terbesar di indonesia ini 


Related Posts by Categories


0 comments:

Post a Comment

 
Template designed using TrixTG